Minggu, 12 Februari 2012

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEGAWAI KECAMATAN PURWAKARTA DAN KELURAHAN SE-KECAMATAN PURWAKARTA

Purwakarta - Senin, 09 Januari 2012
Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai di lingkungan Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan se-Kecamatan Purwakarta, pada hari Senin tanggal 09 Januari 2012 Kecamatan Purwakarta melakukan Launching Penandatanganan Komitmen Bersama untuk Pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan se-Kecamatan Purwakarta yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan. Acara penandatanganan sendiri dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Purwakarta.
Launching Penandatanganan Komitmen Bersama dihadiri seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan

Seluruh pegawai tampak antusias mengikuti kegiatan Launching
Camat Purwakarta sedang memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai
Camat Purwakarta, H. Juhadi, ST., MM., mengatakan bahwa  penandatanganan komitmen ini dimaksudkan agar para pegawai khususnya di kecamatan dan kelurahan se-kecamatan lebih menyadari lagi tugas dan fungsi seorang Pegawai Negeri Sipil. PNS adalah pamong praja, yaitu abdi dan pelayan masyarakat. Tugasnya adalah memberikan pelayanan secara menyenangkan kepada masyarakat tentang apa saja yang menjadi kepentingan-kepentingannya. Di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon sendiri sebetulnya sudah ada Gerakan Budaya Disiplin yang didasari oleh Perwal Cilegon Nomor 4 Tahun 2007 tentang Pedoman Penjatuhan Sanksi Pelanggaran Disiplin bagi PNS di lingkungan Pemkot Cilegon, Perwal Cilegon Nomor 17 Tahun 2009 tentang Pakaian Dinas di lingkungan Pemkot Cilegon, dan Kepwal Cilegon Nomor: 061.2/Kep. 385-Org/2005 tentang Ketentuan Hari dan Jam Kerja Perangkat Daerah.

Penandatanganan diawali oleh Camat Purwakarta disaksikan oleh Sekcam Purwakarta
Camat Purwkarta dan Lurah Purwakarta tampak bersalaman setelah acara penandatanganan komitmen bersama

Lurah Purwakarta dan staf berpose bersama sesaat setelah acara penandatanganan komitmen bersama
Mudah-mudahan dengan penandatanganan komitmen bersama di awal tahun 2012 ini menjadi momen yang berharga bagi seluruh pegawai Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan se-Kecamatan Purwakarta untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi, dan langkah bijak yang dapat segera dilakukan adalah memulai dari diri sendiri untuk menjadi pelayan masyarakat secara memuaskan (service excellent).

Camat Purwakarta dan staf berpose bersama setelah acara penandatanganan komitmen bersama


0 komentar:

Posting Komentar