Rabu, 08 Februari 2012

KELURAHAN PURWAKARTA GENCARKAN PENANAMAN POHON TANJUNG UNTUK PENGHIJAUAN

Jum'at, 03 Februari 2012
Purwakarta, Pemerintah Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Purwakarta kini gencar melakukan penanaman pohon tanjung di samping ruas jalan, serta kawasan kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. 
Aparat Kecamatan dan Kelurahan Serta masyarakat tampak antusias melakukan penanaman pohon Tanjung yang merupakan bantuan dari PT. Chandra Asri Petrochemical TBK., dan Penanaman dilaksanakan di samping jalan dan areal tanah kosong di berbagai lingkungan di Kelurahan Purwakarta, antara lain: di lingkungan Kaligandu RT. 11, di lingkungan Kaligandu Komplek RT. 12, dan di lingkungan Kaligandu Bujang Boros RT. 15.
“Sebagai upaya melakukan penghijauan di kelurahan Purwakarta kami telah melakukan penanaman ratusan pohon Tanjung di beberapa lingkungan Kelurahan Purwakarta,” kata H. Juhadi, ST., MM., Camat Purwakarta.
Dikatakannya, penanaman pohon Tanjung dilakukan serentak di seluruh lingkungan Kelurahan se-Kecamatan Purwakarta, sebagaimana program pemerintah kota dalam rangka menghijaukan kota serta mengurangi polusi udara.
 Sedangkan Lurah Purwakarta, Hasuri, S.Sos., mengatakan agar masyarakat juga ikut berpartisipasi secara sungguh-sungguh dalam rangka menyukseskan program penghijauan di lingkungan yang ada di Kelurahan Purwakarta.
Camat Purwakarta bersama Manajemen PT. Chandra Asri melakukan penanaman pohon Tanjung
Dinas Kebersihan, Camat, Lurah Purwakarta serta Manajemen PT. Chandra Asri melakukan penanaman pohon Tanjung
Camat Purwakarta dan Seklur Purwakarta melakukan penanaman pohon Tanjung
Pegawai Kecamatan berpose sejenak sebelum melakukan penanaman pohon
Warga Kelurahan Purwakarta antusias melakukan penanaman pohon

0 komentar:

Posting Komentar