Minggu, 08 April 2012

PEKAN OLAH RAGA KOTA CILEGON BERAKHIR

Purwakarta - Minggu, 08 April 2012
Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota Cilegon ke-4 tahun 2012 yang berlangsung sejak tanggal 2 sampai dengan 8 April 2012 lalu secara resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung di Stadion ASA Sport Center Cilegon, Minggu (8/4) dan dihadiri Sekda Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, Kadispora Kota Cilegon, H. Supriyadi, para Dewan Juri, Official, Camat dan Lurah se- Kota Cilegon.

Pada Porkot tahun ini, Kontingen Kecamatan Citangkil tampil sebagai juara umum dengan memperoleh 27 medali emas, 12 perak dan 22 perunggu. Dengan prestasi yang dicapai ini, kontingen pimpinan Camat A. H. Junaedi mampu merebut gelar juara umum yang diraih Kecamatan Jombang pada tahun sebelumnya. Sekretaris Daerah Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis dalam sambutan penutupan acara tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan official yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang Porkot Cilegon ke-4.

Selamat kepada para pemenang, jadikanlah kemenangan ini sebagai modal semangat untuk terus memberikan yang terbaik, ujar Sekda Kota Cilegon kepada atlet-atlet peraih medali, termasuk kontingen Kecamatan Citangkil selaku juara umum.

Sementara itu H. Supriyadi yang juga kepala dinas pemuda dan olah raga (dispora) Kota Cilegon mengatakan, “Dalam porkot kali ini ada 474 medali yang diperebutkan. Namun pada akhirnya tidak semua medali diperebutkan karena adanya nomor/kelas yang tidak dipertandingkan dengan alasan ketiadaan peserta. Masing-masing nomor/kelas tersebut diantaranya adalah 4 kelas dicabang pencak silat, satu kelas cabang karate, dan satu kelas cabang tae kwondo”
 
Berikut perolehan akhir medali masing-masing kontingen kecamatan pada Porkot Cilegon ke-4 tahun 2012: Kecamatan Citangkil (27 emas, 12 perak, 22 perunggu); Kecamatan Purwakarta (24 emas, 36 perak, 27 perunggu); Kecamatan Cibeber (24 emas, 16 perak, 25 perunggu), Kecamatan Ciwandan (20 emas, 17 perak, 19 perunggu), Kecamatan Cilegon (17 emas, 19 perak, 20 perunggu); Kecamatan Jombang (15 emas, 24 perak, 23 perunggu); Kecamatan Pulomerak (8 emas, 7 perak, 15 perunggu) dan Kecamatan Grogol (6 emas, 11 perak, 15 perunggu).

Sekda kota Cilegon H. Abdul Hakim Lubis saat memberikan piala untuk juara Umum Porkot Cilegon 2012

0 komentar:

Posting Komentar