Jumat, 21 September 2012

KEGIATAN JUMSIH WALIKOTA CILEGON DI KECAMATAN PURWAKARTA

Purwakarta – Jum’at, 21 September 2012
Dalam rangka mewujudkan Agenda Cilegon Sehat, hari Jum’at (21/9) Walikota Cilegon beserta para pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Kegiatan  Jumat Bersih (Jumsih) di sepanjang jalan di Kelurahan Kebon Dalem, Kelurahan Kotabumi, Kelurahan Purwakarta,  Kecamatan Purwakarta, Kelurahan Tegalbunder dan Kelurahan Pabean. Tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan Jumsih sebelumnya yaitu di Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon, Walikota Cilegon menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan suasana segar dan nyaman terbebas dari bau sampah busuk serta kuman penyakit.

 


Kegiatan Jumsih yang berakhir di Kelurahan Pabean tersebut juga diadakan dialog langsung antara warga masyarakat dengan Walikota Cilegon. Dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan warga, umumnya mengenai penanganan sampah di lingkungan sekitar. Pertanyaan tersebut langsung dijawab olah Kepala Dinas Kebersihan Kota Cilegon, bahwa untuk penanganan sampah warga masyarakat bisa langsung mengajukan permohonan penyediaan container dan bak sampah. Walikota Cilegon juga memberikan bantuan berupa kendaraan pengangkut sampah untuk Kecamatan Purwakarta yang diterima langsung oleh Camat Purwakarta.

 
 
 
Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah antara warga masyarakat dengan Walikota Cilegon dengan mencicipi hidangan khas Cilegon yaitu Rabeg Kambing dan beberapa makanan khas yang ada di Kecamatan Purwakarta.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar